Kamis, 15 Mei 2008

BETAPA MENYEBALKAN!!!

Orang - orang yg menyusahkan selalu mengganggu kita.
Mereka menguras tenaga dan membuat kita bingung, memicu rasa jengkel dan situasi sulit.
Berulang kali kita sebagai korban berusaha untuk memprotes tindakan mereka tersebut, tapi gagal maning... gagal maningg alias gak digubriss...!

Apa yg harus kita lakukann???? ohh God please help me!!
Banyak ahli menawarkan nasihat - nasihat tentang cara menangani orang - orang yang menyusahkan ini, karena ternyata hal ini sudah menjadi persoalan umum, bahkan di Alkitabpun ternyata berisi banyak kisah - kisah orang yg senantiasa melakukan hal yang buruk terhadap orang lain.

Setiap saat kita mau tidak mau berhadapan dengan orang yang menyusahkan, kita seringkali juga dihadapkan pada dilema. Apa yang harus kita lakukan!!

Jawaban simple:
Ketika kita berjuang untuk mengatasi kesulitan akibat berhubungan dengan orang yang menyusahkan dan egois, ketahuilah bahwa kita tidak sendirian (Pandang Salib Yesus), dan perlu diingat orang - orang sebelum kita juga telah melakukan perjuangan yg sama dan tetap sama jawabannya, yaitu... pandanglah salib itu! sebab dengan memandang salib itu kita kuat, jalan keluar ditangan kita.

Jangan pernah lari dari mereka, hadapilah!!!

KITAB SUCI MENGAJARI KITA UNTUK MENCINTAI TETANGGA, DAN JUGA MENCITAI MUSUH, MUNGKIN KARENA MEREKA BIASANYA ADALAH ORANG YANG SAMA!

- G.K. Chesterton -




Tidak ada komentar: